oleh

Upacara Peringatan HUT Ke-65 Pemprov Kaltim di Hadiri Pangdam VI/MLW dan Danrem 091/ASN

-Militer-9 views

 

SAMARINDA – Perayaan HUT ke-65 Pemprov Kalimantan Timur (Kaltim) digelar pada Senin, (10/1/2022) di hadiri Pangdam VI/Mulawarman (MLW) Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso,M.Tr.(Han) dan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,S.I.P.M.Si.

Upacara HUT ke-65 Pemprov Kaltim di halaman kantor Gubernur Kaltim dengan tema “Kaltim Kuat,Kaltim Berdaulat.

Upacara dilangsungkan dengan tamu undangan terbatas dan mengikuti protokol kesehatan. Namun hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan peringatan HUT kali ini karena tamu undangan dan masyarakat dapat mengikuti rangkaian acara di aplikasi zoom, live streaming youtube kominfo kaltim dan live instagram pemprov kaltim.

Upacara diawali dengan live report pelaksanaan HUT yang mana dirangkai dengan Penyerahan 55 Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan Kabupaten/Kota, Penyerahan Top Digital Government Collaboration Elektronifikasi Transaksi dari Bank Kaltim 3 Kab/kota, Penyerahan Mobil Keliling Adminduk 5 Kab/kota dan Penyerahan Penghargaan Camat Beprestasi Kepada 3 Camat Kab /Kota Berprestasi.

Keseluruhan penyerahan tersebut diberikan Gubernur Kaltim yang didampingi oleh Wakil Gubernur Kaltim dan Ketua DPRD Kaltim yang diterima langsung oleh masing-masing Kepala Daerah tanpa diwakili.

Kaltim Kuat Kaltim Berdaulat diharapkan menjadi Do’a dan harapan bagi masyarakat Kalimantan Timur untuk terus maju, tangguh, tumbuh menatap masa depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik.

Sumber Penrem 091/ASN

Berita Lainnya