Home / Militer / Tingkatkan Kemanunggalan Ditengah Pandemi, Koramil Sangkulirang Bersama Warga Lakukan Karya Bakti RTLH

Tingkatkan Kemanunggalan Ditengah Pandemi, Koramil Sangkulirang Bersama Warga Lakukan Karya Bakti RTLH

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Kodim 0909/Sangatta melalui Koramil 0909-02/Sangkulirang terus menjaga dan meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat melalui giat karya bakti RTLH.

Kegiatan positif tersebut selain dilaksanakan untuk peningkatan sinergitas, juga sebagai bentuk perhatian bagi warga binaan yang membutuhkan bantuan. 

Danramil 0909-02/Sangkulirang, Kapten Cba Heru, dalam konfirmasinya mengatakan bahwa karya bakti bedah rumah tidak layak huni milik Daeng Bella, warga Jalan Imam Bonjol, RT 03, Desa Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang adalah sebagai wujud perhatian Kodim 0909/Sangatta yang dilaksanakan melalui Koramil yang dipimpinnya. 

“Babinsa kami aktif menginformasikan keadaan warga, terkhusus warga yang kurang mampu. Kali ini kami bahu-membahu dengan masyarakat melakukan perbaikan rumah warga yang kurang mampu,”ujarnya. Kamis (01/10/2020). 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Sangkulirang juga menghimbau agar masyarakat terus aktif saling membantu dalam masa pandemi Covid-19 ini dan terus menerapkan protokol kesehatan serta penerapan social distancing.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kepedulian kita dan juga kita tetap menerapkan protokol kesehatan ketat demi pencegahan penyebaran covid-19,” ajaknya.

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

Danrem 091/ASN Siapkan Prajurit 611/Awang Long Operasi Hadapi Situasi dan Kontijensi Wilayah Kaltim

SAMARINDA. korem091-tniad.mil.id – Dalam rangka melatih prajurit dalam pembinaan satuan dibidang latihan, baik latihan perorangan …