Home / Militer / Tidak Ada Akses Jalur Darat, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Antar Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Perbatasan Via Ketinting

Tidak Ada Akses Jalur Darat, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Antar Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Perbatasan Via Ketinting

MALINAU, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Akibat Wabah Covid-19 mengakibatkan terpengaruhnya segala aktifitas dan perekonomian dimana-mana. Apalagi Pemukiman yang jauh dari segala ketersediaan makanan maupun yang lainnya. Sulitnya akses jalan berakibat susahnya bantuan yang masuk untuk mendapatkan sembako.

Adalah Kopda Kurniawan Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau yang  melaksanakan kegiatan membantu masyarakat dalam pengantaran sembako kepada masyarakat Desa Punan Gong Solok di Rt. 03 Kecamatan Malinau Selatan Hilir, Kabupaten Malinau. Jumat, (12/06/2020).

Sembako bantuan dari Desa Punan Gong Solok  tersebut terpaksa di antar dengan akses penyeberangan Perahu ketinting selama 3 jam, karena memang tidak ada akses jalan darat untuk menuju ke Rt 03.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat Rt 03 yang dihuni oleh 16 Kepala Keluarga tersebut antara lain Beras, Gula, Kopi, Teh, Indomie, Sabun, Minyak goreng dan Bawang merah/putih.

Pak Poy salah satu warga Rt 03 yang ikut dalam pengantaran sembako tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Babinsa yang sudah membantu kami.” Puji Tuhan, Mudah-mudahan Tuhan memberkati setiap langkah Bapak” Katanya.

Sumber Dim 0910/Mln

Check Also

Danrem 091/ASN Silaturahmi Kesultanan Koetai Kartanegara Ing Martadipura Di Kutai Kartanegara

TENGGARONG, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si. di …