Home / Militer / Silahturahmi Keluarga Besar TNI (KBT) Dengan Personel Kodim 0908/Bontang

Silahturahmi Keluarga Besar TNI (KBT) Dengan Personel Kodim 0908/Bontang

BONTANG.korem091-tniad.mil.id – Acara Silaturahmi Keluarga Besar TNI (KBT) dengan Personil kodim 0908/Bontang, bertempat di Makodim 0908/Btg  Jln. Awang Long Kelurahan Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara kota Bontang, Selasa (20/4/2021).

Turut Hadir dalam acarah diantaranya, Dandim 0908/Btg Letkol Arh Choirul Huda, M. Tr. Han. M.I.Pol, Kemenag Bontang Bpk Isnaini, Ketua FKUB Bontang Bpk H Umar, Ketau Bela Negara kota bontang Bpk Abdul Rajab, Ketua FKPPI Bontang Bpk.Eva, Seluruh personil Kodim 0908/Btg.

Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda, M. Tr. Han. M.I.Pol, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas waktu sehingga bisa hadir bersama sama di Kodim 0908 Bontang dalam acara silaturahmi dengan keluarga besar TNI.

Bontang yang saat ini kita hadapi dan hari-hari akan kita hadapi termasuk tantangan kedepan tak lupa ini sudah hari ke-8 puasa semoga kita diberikan kekuatan ya sampai dengan akhir bulan suci Romadhan,”Ujar Letkol Arh Choirul Huda.

Dandim 0908/Btg juga harapan kita lebaran nanti situasinya bisa membaik dalam hal covid 19 karena saat ini kita masih dibatasi  kegiatan agama manpun dibatasi kita berdoa bersama supaya ini segera berakhir.

Penanganan covid ini harus dari hulu sampai Hilir harus kita tangani betul betul karena setiap hari penambahan positifnya sangat banyak dan sekarang Kondisinya sudah mulai membaik,”jelas Letkol Arh Choirul Huda.

Menjelang lebaran sudah ada intruksi walaupun secara tidak langsung untuk ndak usah mudik dulu maka dari itu mari kita ikuti instruksi dari pemerintah.jadi mari kita berlebaran di sini bersama keluarga kita,”Tutup Letkol Arh Choirul Huda.

Sumber Dim 0908/Btg

Check Also

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 Tingkat Provinsi Kaltim Dihadiri Danrem 091/ASN

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro. S.Ip. menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) …