Home / Militer / Rehab RTLH Rampung, Bapak Dawari Terharu Saat Danramil 0901-02/Samarinda Ilir Serahkan Kunci Rumah

Rehab RTLH Rampung, Bapak Dawari Terharu Saat Danramil 0901-02/Samarinda Ilir Serahkan Kunci Rumah

Samarinda – Program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program Karya Bakti TNI tahun 2020 yang dilakukan oleh Koramil 0901-02/Samarinda Ilir Kodim 0901/Samarinda, di Jln. Rimbawan RT. 08 Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Samarinda Utara, Jumat (18/12/2020).

Seiring dengan telah rampungnya rehab rumah milik Bapak Dawari (63), sehingga hari ini dilakukan penyerahan kunci secara simbolis oleh Danramil 0901-02/Smd Ilir Mayor Inf. Surono, S.H yang disaksikan Lurah Tanah Merah Bapak Joko M.Si, Kasi Ekobang, Bapak Rahmad, Donasi Ibu Meli, Ketua RT. 08 ,Bapak Hamsyuni, anggota Koramil 02/Smd Ilir dan Warga sekitar.

Usai menyerahkan kunci rumah, Danramil 0901-02/Smd Ilir Mayor Inf. Surono, S.H menyampaikan, program RTLH ini merupakan Program kerja TNI AD Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Semester II Ta. 2020, yang bertujuan memupuk kemanunggalan TNI AD dalam membantu kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, kita telah menyelesaikan pembangunan rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni. Semoga kegiatan ini bisa terus dapat dilakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat di Kota Samarinda serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat. TNI kuat bersama rakyat, “ Tegasnya.

Setelah menerima rumah yang baru selesai dibedah oleh anggota TNI, pemilik rumah Bapak Dawari, mengaku terharu karena rumah yang akan ditempatinya sudah layak huni. “Saya sangat berterima kasih kepada jajaran Kodim yang telah membedah rumah saya sehingga bisa ditempati dengan nyaman,” akunya.

Sumber Pendim 0901/Smd

Check Also

Berangkat Tugas Dengan Kehormatan, Pulang Dengan Kebanggaan, Waasops Panglima TNI Cek Kesiapan Satgas Yonif 611/AWL

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id –  Yonif 611/Awang Long menerima kunjungan dari Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Marsma TNI …