Home / Militer / Ratusan Warga Tabang Banjiri Serbuan Vak

Ratusan Warga Tabang Banjiri Serbuan Vak

Ratusan Warga Tabang Banjiri Serbuan Vaksin HUT TNI ke-76 di Hadiri Danrem 091/ASN

KUTAI KARTANEGARA – Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., M.Si. beserta rombongan tinjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal Covid-19 dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 di Gedung SDN 014 Desa Muara Ritan Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Minggu (10/10/2021).

Serbuan Vaksinasi Massal dalam memperingati HUT TNI ke-76 tersebut diberikan kepada anak-anak remaja yang berusia 12 tahun ke atas dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tabang dengan alokasi 2000 orang yang akan mendapatkan Vaksin Sinovac Dosis 1.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program Serbuan Vaksin Kodam VI/Mulawarman sebanyak 20.000 Vaksin yang akan diperoleh dari pusat, sedangkan untuk Kalimantan Timur sendiri dialokasikan sebanyak 10.000 Vaksin yang akan disalurkan kepada masyarakat dan wilayah terpencil bahkan .

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., M.Si. beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman Ibu Suzy Cahyo Suryo Putro, Kasiter Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Bram Pramudia, SE., Kapenrem 091/ASN Mayor Arh Azrul Azis, Kasdim 0906/Kutai Kartanegara Mayor Inf Ribut Yudho Apriantono, dan Direktur PT. Indonesia Pratama Bayan Group Bapak Lim Chai Hock turut hadir dan disambut dengan acara pemberian Kalung dan Gelang serta Tarian Adat Dayak.

“Dalam rangka rangkaian HUT TNI ke-76 ini maka Serbuan Vaksinasi dilaksanakan sampai di wilayah perbatasan untuk memenuhi target yaitu 10.000 vaksin yang diselenggarakan oleh Kodam VI/Mulawarman, dan masyarakat sendiri memang sudah menunggu untuk divaksin guna meningkatkan imun tubuh apabila terpapar Covid-19 tidak terlalu beresiko karena sudah ada vaksin sebagai daya tangkalnya”, katanya Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., M.Si.

“Untuk pembagian Sembako dari Kodam VI/Mulawarman sekitar 3000 paket yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima, dan semua lapisan harus bersinergi untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat”, tambahnya.

Sumber : Penrem 091/ASN

Check Also

Pangdam VI/Mulawarman hadiri Upacara Detik – Detik Proklamasi HUT Ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 di kantor Gubernur Kaltim

SAMARINDA – Pangdam VI/Mulawarman hadiri Upacara Detik – Detik Proklamasi HUT Ke 76 Kemerdekaan RI …