oleh

Program Vaksinasi Massal Korem 091/ASN,Disambut Ribuan Warga.

-Militer-3 views

KUTAI KARTANEGARA.korem091-tniad.mil.id – Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) Infanteri ke 73,Korem 091/ASN menggelar program  Vaksinasi Massal bertempat di Yonif 611/Awang long Jl.Sukarno Hatta,Loa janan,Kutai Kartanegara, Jum’at (17/12/2021)

Kegiatan tersebut disambut antusias warga selain di Vaksin warga juga mendapatkan Paket sembako secara gratis.

Kapenrem 091/ASN Mayor Arh Azrul Azis mengatakan Program Vaksinasi yang digelar Korem 091/ASN dalam rangka menyambut HUT Infanteri ke 73 dan juga membantu pemerintah dalam mensukseskan program Vaksinasi untuk mencegah penularan Virus Covid -19.

Azrul juga menambahkan selama kegiatan Vaksinasi harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan panitia, “Sebelum divaksin ikuti arahan dari panitia mulai registrasi,pengecekan suhu tubuh, tekanan darah,dan screning,jika semua tahapan bagus maka baru dilaksanakan vaksin”, tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono S. Sos,Para Kasi Kasrem 091/ASN,Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Charles Alling, SE,M.MDS,Dan yonif 611/Awl , Letkol Inf Albert Frantesca, M.Han,Para Dan/ Kabalak Aju.

Sumber Penrem 091/ASN.

Berita Lainnya