Home / Militer / Pencapaian Kodim 0908/Bontang Dalam Kegiatan Gerakan Vaksin Mulawarman.

Pencapaian Kodim 0908/Bontang Dalam Kegiatan Gerakan Vaksin Mulawarman.

BONTANG.korem091-tniad.mil.id – Kodim 0908/Bontang laksanakan Gerakan Vaksin Mulawarman diwilayah teritorialnya Kota Bontang yang digelar di dua tempat yaitu Polkes Kodim 0908/Btg dan di Gedung MTQ stadion Lang-Lang Kota Bontang. Rabu (24/12/2021).

 

 

Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat Kota Bontang untuk tahap I maupun tahap ke II dengan rincian di Polkes Kodim 0908/Btg disiapkan 160 Dosis jenis Sinovac sedangkan di gedung MTQ telah disiapkan 420 Dosis jenis Pfizer.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak kodim Bontang yang telah terus menerus menyediakan vaksin, bagi saya selaku masyarakat kecil sangat terbantu dikarenakan terbatasnya waktu antara kerja sehari-hari dengan waktu untuk berangkat ikut vaksin”, ujar salah satu warga peserta vaksin.

 

“Terlihat antusias masyarakat Kota Bontang dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini sangat tinggi disebabkan vaksin tersebut merupakan kebutuhan khusus bagi masyarakat Kota Bontang. Kami sangat mengapresiasi akan hal tersebut”, ucap Letda Inf Eko Santoso yang sekaligus Pasiops Kodim 0908/Btg

 

“Secara umum pencapaian vaksinasi dikota Bontang untuk dosis I sudah mencapai 76,4 % sedangkan dosis II telah mencapai 65,1 %, kedepan, kami juga berharap dengan kegiatan vaksinasi ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bontang”, imbuh Pasiops Kodim 0908/Btg.

 

Kodim 0908/Bontang

Check Also

Dandim 0901/Smd Bersama Sekertaris BPBD Kota Samarinda Serahkan Bantuan Beras Di Dapur Umum Sempaja

Samarinda – Komandan Kodim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono goendong, S.H bersama Sekertarris BPBD kota …