Home / Militer / Pemkab PPU Gelar Pisah Sambut Dandim 0913/PPU dari Letkol Inf Mahmud kepada Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho ,SIP

Pemkab PPU Gelar Pisah Sambut Dandim 0913/PPU dari Letkol Inf Mahmud kepada Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho ,SIP

PENAJAM.korem091-tniad.mil.id – Terwujudnya sinergitas tiga (3) pilar terbukti dengan di gelarnya acara pisah sambut pejabat Dandim 0913/PPU oleh Pemkab PPU, dari Letkol Inf Mahmud SIP kepada Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho,SIP yang bertempat di Aula Lt I Setkab PPU, Jln Prov Km 09 Kel Nipah – Nipah Kecamatan Penajam Kab PPU, Kaltim, Kamis (06/08/2020).

Pesan dan kesan dari Letkol Inf Mahmud SIP saat memberikan sambutan menyampaikan,” Ucapan syukur kepada Allah SWT sehingga pada hari ini kita dalam rangka acara pisah sambut Dandim 0913/PPU semoga kedepannya lebih maju ,modern dan religious, Berterima kasih kepada pemerintah daerah yang selama ini sudah menjalin hubungan baik seperti keluarga besar di Kab PPU ini atas dedikasi yang selama ini ,”ujarnya.

“Untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya Kab PPU supaya tetap kondusif maka diperlukan koordinasi secara persuasif dengan masyarakat langsung.”pesan letkol Mahmud.

Sementara itu Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho SIP selaku pejabat Dandim 0913/PPU ke-4 yang baru mengantikan Letkol Inf Mahmud saat memperkenalkan diri menyampaikan,” Mohon dukungan dan bimbingan dari pemerintah daerah Kab PPU semoga bisa menjadi warga baru di Kab PPU ini sebagai Komandan Kodim 0913/PPU,”pungkasnya.

Sambutan Bupati PPU H Abdul Gafur Mas’ud SE menyampaikan,”Ucapan Syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena atas curahan nikmatnya sehingga kita dapat hadir ditempat ini, dalam rangka pisah sambut Komandan Kodim 0913 Penajam Paser Utara, dari Letkol. Inf. Mahmud kepada Letkol Inf. Dharmawan Setyo Nugroho,S.I.P, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Penajam Paser Utara,”ucapnya.

“Dengan pisah sambut, berarti ada dua peristiwa yang tejadi pada waktu yang bersamaan, yaitu perpisahan dan pertemuan sehingga selepas acara ini, kita akan berpisah dengan Letkol. Inf. Mahmud, yang akan segera bertugas di tempat pengabdiannya yang baru di Kasbrigif 24 BC,sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kabupaten PPU mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan kami ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf. Dharmawan Setyo Nugroho,S.I.P di Kabupaten PPU ,”kata AGM.

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

Kaum Milenial Memukau Melalui Tari Kreasi Untuk Lestarikan Budaya Kaltim Yang Dipandu Korem 091/ASN

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Masuknya budaya global ke Indonesia memberi dampak pada kebudayaan dasar bangsa Indonesia, diantaranya melalui …