Home / Militer / Peduli Sesama Babinsa Gunung Lingai Koramil 02/Samarinda Ilir Gendong Warga Binaan Ikuti Vaksinasi Massal

Peduli Sesama Babinsa Gunung Lingai Koramil 02/Samarinda Ilir Gendong Warga Binaan Ikuti Vaksinasi Massal

Samarinda– Dalam rangka mendukung serbuan Vaksinasi Covid 19 Babinsa Gunung Lingai Koramil 0901-02/Smd ilir Serda Muji Untung melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan Vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat bertempat yang dilaksanakan di Aula kec. Samarinda utara jl. Poros Kebun Agung Rt 13 Kel.Lempake Kecamatan Samarinda utara, Senin (28/6/21).

Ada sesuatu yang sangat menarik perhatian warga saat mengikuti kegiatan vaksin, Babinsa Kekurahan Gunung Lingai Serda Muji Untung mengendong lansia salah satu warga binaan yang akan melaksanakan vaksinasi.
Serda Muji Untung mengatakan sangat prihatin dengan kondisi ibu Warsih (66) tahun yang mengalami Stoke, tetapi dari hasil pemeriksaan dokter ibu Warsih tidak bisa di vaksin kerena kondisi dan tekanan darahnya yang tinggi.”ucapnya.

Ini adalah hari kedua vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi kepada masyarakat Samarinda utara.

Serda Muji Untung juga menyampaikan kepada warga binaan agar jangan takut divaksin karena vaksin aman dan halal, untuk masyarakat yang ingin mengikuti vaksin bisa mendaftarkan dirinya kepada Babinsa yang ada diwilayah agar diatur jadwalnya agar tidak terjadi penumpukan,” pungkasnya.

Sumber Dim 0901/Smd

Check Also

Coffee Morning Bentuk Keharmonisan Denpom VI/1 Samarinda dengan Wartawan

  Samarinda, Dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Denpom VI/1 Samarinda melaksanakan Bhakti Sosial …