Home / Militer / Patroli Gabungan TNI Dan Polri Pengamanan Malam Natal Di Kota Samarinda

Patroli Gabungan TNI Dan Polri Pengamanan Malam Natal Di Kota Samarinda

SAMARINDA – Anggota Kodim 0901/Smd yang melaksanakan siaga mengikuti kegiatan patroli gabungan pada malam natal ke gereja-gereja serta tempat keramaian dan fasilitas umum, adapun rangkaian giat patroli pantauan malam missa natal serta pengecekan pos pelayanan dan pengamanan ops lilin 2020, kamis (24/12/20).

Pada pukul 20.00 wita bertempat di halaman Polresta Samarinda dilakukan pengecekan dan pengarahan kepada personel yang akan melaksanakan patroli missa malam natal di pimpin Kasat Binmas Kompol Heri Widodo, Dalam pengarahanya mengajak kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas di jalankan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, serta dalam pelaksanaan himbauan kepada kerumunan massa dengan cara yang humanis serta patuhi protokol kesehatan.

Rombongan patroli gabungan melaksanakan kunjungan di gereja gereja besar di kota Samarinda dilanjutkan dengan patroli berikan himbauan kerumunan massa oleh petugas gabungan TNI Polri .

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut diwilayah Kota Samarinda dalam pelaksanaan missa malam natal berjalan dengan aman tertib dan lancar serta jauh dari penularan covid 19.

Sumber Pendim 0901/Smd

Check Also

Berangkat Tugas Dengan Kehormatan, Pulang Dengan Kebanggaan, Waasops Panglima TNI Cek Kesiapan Satgas Yonif 611/AWL

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id –  Yonif 611/Awang Long menerima kunjungan dari Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Marsma TNI …