oleh

Ngobrol Asyik Keluarga Besar Penrem 091/ASN Bersama Kawan Media.

-Militer-5 views

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Untuk kesekian kalinya Penrem 091/ASN menggelar Silaturahmi  dengan Awak Media, hal ini agar mempererat hubungan antara Penrem 091/ASN dengan kawan-kawan media Baik media elektronik,Cetak dan On-line serta para Admin Medsos se-Samarinda, bertempat di Koperasi Aji mustika prima Jl. W. R. Supratman Samarinda, Senin (13/12/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono S. Sos, Para Kasi Kasrem 091/ASN,Dan/Kabalak Aju dan para Awak media serta Admin Medsos se – Samarinda.

Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono S. Sos, menyampaikan kegiatan seperti ini diharapkan sering dilaksanakan agar hubungan Silaturahmi antara Korem 091/ASN dengan Media yang selama ini sudah terjalin sangat baik tetap terjaga, “apabila perlu setiap bulan dilaksanakan”,Ucapnya.

Tak lupa Kasrem juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapenrem 091/ASN Mayor Arh Azrul Azis yang bertepatan hari ini berulang tahun ke 54 “semoga selalu diberikan diberikan Kesehatan, mendapatkan Karunia dan lindungan dari Tuhan Yang Maha kuasa serta berbahagia bersama keluarga”, ungkapnya.

Sementara Kapenrem 091/ASN mayor Arh Azrul Azis menyampaikan Media adalah bagian dari Keluarga besar Penrem 091/ASN jadi tak bisa dipisahkan dan saling berkaitan sehingga harus saling membantu dan mendukung satu sama lain.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Kawan-kawan Media selama ini telah mempublikasikan kegiatan Korem 091/ASN diantaranya pelayanan kepada masyarakat,Vaksinasi,Sosialisasi Protokol Kesehatan,Pembangunan Daerah serta keamanan di tengah-tengah masyarakat, Ucapnya.

Azrul menambahkan Penrem 091/ASN terbuka 24 jam dan fasilitas yang sudah disiapkan Penrem diharapkan dimanfaatkan, “kami sudah menyiapkan media Center untuk para media,ya harus digunakan agar tidak mubazir dan apabila ada kendala tolong disampaikan kita ini keluarga harus saling membantu dan mendukung agar semua tugas dapat berjalan dengan lancar”, tambahnya.

Sumber Penrem 091/ASN.

Berita Lainnya