Home / Militer / Markas Koramil Penajam, di serbu anak-anak, Ini Dilakukan Meriahkan HUT RI ke-75

Markas Koramil Penajam, di serbu anak-anak, Ini Dilakukan Meriahkan HUT RI ke-75

PENAJAM.korem091-tniad.mil.id – Dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75, Jl Unocal KM 0,5 Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim. Sabtu (15/8/2020).

Kegiatan ini juga menerapkan disiplin protokol kesehatan. Adapun perlombaan yang digelar di antaranya lomba anak-anak makan krupuk,memasukan air di dalam botol,balap karung dengan memakai Helm standar TNI, memasukkan pensil di dalam botol secara beregu.

Kapten Inf Imam Syafe’I selaku Danramil Penajam mengatakan,“Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 75, serta untuk meningkatkan rasa cinta tanah air Indonesia dan memperat hubungan yang selama ini sudah baik antara keluarga besar Koramil 0913-01 Penajam dengan masyarakat Penajam.

Kegiatan lomba yang di gelar oleh Koramil 0913-01 Penajam selain untuk meningkatkan rasa cinta tanah air juga untuk mempererat hubungan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, walaupun masih suasanan pandemic tapi kita tidak mengurangi rasa cinta tanah air dengan tetap menerapkan protocol kesehatan” Kata Danramil 0913-01 Penajam Kapten Inf Imam Syafe’I, kepada kepada awak media.

Lanjut Danramil juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, dimana lomba yang digelarnya mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari pimpinan.

““Ya, kita lihat semangat anak-anak berolah raga dalam mengisi kemerdakaan sangat antusias namun tetap kita tegaskan patuhi Prokes Covid-19 dimasa pandemi saat ini, Lomba ini merupakan momen kita semua untuk mencintai tanah air dan sebagai penerus bangsa kita wajib untuk menjaga dan melestarikan agar tidak punah di makan jaman, dengan harapan wabah pandemi saat ini cepat sirna dari muka bumi ini”tutupnya.(her).

Sumber Dim 0913 PPU

Check Also

Media Cetak Kaltim Post, edisi Jum’at 5 Maret 2021, hal 12, Judul Berita : Ratusan prajurit di suntik massal

Media Cetak Kaltim Post, edisi Jum’at 5 Maret 2021, hal 12, Judul Berita : Ratusan …