oleh

Korem 091/Asn Gelar Donor Darah Sambut Hari Juang TNI AD

-Militer-4 views

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id– Korem 091/ASN menggelar kegiatan bakti sosial Donor darah dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Ke 76 di Aula Wira yudha Makorem 091/Aji Surya Natakesuma  Kamis, (9/12/2021).

Kapenrem 091/ASN Mayor Arh Azrul azis mengatakan bahwa kegiatan Donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2021.

“Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD TA. 2021. Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di PMI dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Samarinda, Ungkapnya.

Azrul juga mengingatkan kepada para Pendonor pada saat kegiatan Donor darah harus tetap mematuhi protokol kesehatan karena sampai saat ini pandemi belum berakhir “walaupun angka penyebaran covid 19 sdh menurun drastis tetap Laksanakan protokol kesehatan selama kegiatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan”,tambahnya.

Kegiatan Donor darah tersebut diikuti oleh anggota Korem 091/ASN,Balak aju,Kodim 0901/SMD, Yonif 611/AWL, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman beserta pengurus,anggota Polresta Samarinda,FKPPI Kaltim.

Sumber Penrem 091/ASN.

Berita Lainnya