Home / Militer / Koramil Sangatta Patroli Penggunaan Masker dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Koramil Sangatta Patroli Penggunaan Masker dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Koramil 0909-01 Sangatta Kodim 0909/Sangatta dipimpin langsung oleh Babinsa Sangatta Sertu Jumadi bersama tim gugus tugas covid -19 Sangatta Selatan melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, Minggu (31/8/2020).

Kegiatan patroli dan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam turut serta melakukan pencegahan penyebaran covid- 19.

“Serta menghimbau kepada masyarakat termasuk anak-anak untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi corona yang masih ada sampai saat ini,” ujar Sertu Jumadi.

Masyarakat yang lupa menggunakan masker diberikan arahan dan himbauan oleh personil Koramil Sangatta untuk meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan. “Semua dilakukan untuk kesehatan dan keamanan baik keluarga kita maupun masyarakat pada umumnya,” ujar Babinsa

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

Kaum Milenial Memukau Melalui Tari Kreasi Untuk Lestarikan Budaya Kaltim Yang Dipandu Korem 091/ASN

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Masuknya budaya global ke Indonesia memberi dampak pada kebudayaan dasar bangsa Indonesia, diantaranya melalui …