Home / Militer / Koramil 0912-10/ Bongan Melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan Yang Akan Memasuki Daerah Kabupaten Kutai Barat

Koramil 0912-10/ Bongan Melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan Yang Akan Memasuki Daerah Kabupaten Kutai Barat

Kutai Barat – Koramil 0912-10/ Bongan dan tim Satgas terpadu percepatan penanganan covid 19 di wilayah Kubar melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Kubar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi penularan covid-19 yang semakin hari semakin melonjak, kita ketahui Kabupaten Kutai Barat sudah memasuki zona merah kegiatan ini bentuk perhatian dari pemerintah dan aparat TNI/ Polri untuk mengatasi atau mengurangi kemungkinan kemungkinan yang terjadi seperti peningkatan angka kasus Positif Covid-19.

 

Komandan Koramil 0912-10/ Bongan Kapten Chb Doddy Rosadi mengatakan aparat TNI Polri, satpol PP dan Dishub yang tergabung dalam Satgas terpadu covid-19 memperketat penjagaan yang masuk ke daerah kabupaten Kutai Barat.

 

Setiap kendaraan penumpang yang tidak diperbolehkan memasuki wilayah kabupaten Kutai Barat jika tidak mempunyai surat keterangan rapid test dari rumah sakit.

Komandan Kodim 0912 Kubar Letkol Infantri Anang Sofyan Effendy ikut memberikan komentarnya terkait penjagaan di pos-pos yang memasuki daerah kabupaten Kutai Barat, Beliau mengungkapkan dan berharap dengan adanya penjagaan di setiap pos-pos yang memasuki wilayah kabupaten Kutai Barat dapat mengurangi penularan covid 19 di wilayah kabupaten Kutai Barat.

Sumber Pendim 0912/Kbr

Check Also

Media Cetak Kaltim Post, edisi Jum’at 5 Maret 2021, hal 12, Judul Berita : Ratusan prajurit di suntik massal

Media Cetak Kaltim Post, edisi Jum’at 5 Maret 2021, hal 12, Judul Berita : Ratusan …