Home / PERSIT / Ketua Persit Kodim 0906/Tenggarong Tinjau Posyandu Anggrek II

Ketua Persit Kodim 0906/Tenggarong Tinjau Posyandu Anggrek II

KUTAI KARTANEGARA.korem091-tniad.mil.id – Dalam rangka merealisasikan program dari pemerintah yakni pemberian Vitamin A pada bulan Pebruari dan Agustus, Kodim 0906/Tenggarong melalui Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman menggelar kegiatan pemberian Vitamin A bertempat di Posyandu Anggrek II jalan Seluang Rt. 04 kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar, Kaltim, Kamis (11/2/2021.

Kegiatan pemberian Vitamin A tersebut diberikan kepada anak-anak yang berada di lingkungan Asrama Kodim Tenggarong dan masyarakat sekitar kompleks makodim dan secara langsung di tinjau oleh Ketua Persit KCK cabang XVIII Kodim Tenggarong ‘Ny. Chintya Alling dan di damping oleh ibu-ibu pengurus Posyandu Anggrek II.

Dalam kesempatannya  Ny. Chintya Alling mengatakan “Pemberian Vitamin A ini merupakan Program dari  Kementrian Kesehatan Republik Indonesia oleh sebab itu melalui Posyandu Anggrek II ini Persit KCK cabang XVIII akan memberikan Vitamin A secara gratis kepada anak-anak yang berada di lingkungan Asrama Kodim Tenggarong”.

Selain kegiatan pemberian Vitamin A, Ketua Persit Kodim Tenggarong juga meninjau kegiatan yang selama ini dilakukan di Posyandu Anggrek II seperti penimbangan balita dan pengecekan berta serta tinggi badan anak.

“Pemberian Vitamin A ini bertujuan agar kelak anak-anak kita yang ada di Indonesia tidak ada lagi yang kekurangan Vitamin A dan di masa pandemi Covid-19 saat ini kita harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak di dalam setiap kegiatan” tambah  Ny. Chintya Alling.

Kodim 0906/Tgr.

Check Also

Jaga dan Tingkatkan Ketahanan Pangan Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Panen Sayur Mayur Ditengah Pandemi Covid-19

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id. Pembatasan sosial berskala besar bertahap mulai diakhiri dan beralih menjadi new normal, untuk mensukseskan …