Home / Militer / Karya Bakti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Koramil 0901-02/Sungai Pinang Capai Seratus Persen

Karya Bakti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Koramil 0901-02/Sungai Pinang Capai Seratus Persen

Samarinda– Anggota Koramil 0901-02/Sungai Pinang dipimpin Batih Tuud Peltu Yudhi Bintoro melaksanakan karya bakti dalam membantu warga yang kurang mampu yang mendapat bantuan program pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH). Rumah tersebut yaitu milik Bapak Rahmadi Yanur Jl. Gerilya Solong, Gg Gunung Kombeng Rt. 34 di Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang. Kamis, (3/11/21).

Kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Karya bakti dilakukan untuk membantu meringankan beban pemilik rumah dan agar dalam pengerjaannya cepat selesai.

Anggota Koramil 0901-02/Smd Ilir pun lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Diharapkan dengan bekerja bersama-sama dengan warga lebih dekat sehingga mengetahui permasalahan atau kendala yang ada di lingkungan masyarakat.

Peltu Yudhi Bintoro mengatakan, Kerja bakti bersama masyarakat adalah untuk meningkatkan hubungan emosional komunikasi dengan warga di wilayah binaan. Karena bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan saat ini Rehab RTLH sudah mencapai 100%,” jelasnya.

Sumber Pedim 0901/Smd

Check Also

Dandim 0901/Smd Bersama Sekertaris BPBD Kota Samarinda Serahkan Bantuan Beras Di Dapur Umum Sempaja

Samarinda – Komandan Kodim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono goendong, S.H bersama Sekertarris BPBD kota …