Home / Militer / Jelang Pergantian Tahun Tahun 2021, Kodim 0902/Tanjung Redeb Adakan Kegiatan Sholat Berjamaah, Yasinan dan Do’a Bersama

Jelang Pergantian Tahun Tahun 2021, Kodim 0902/Tanjung Redeb Adakan Kegiatan Sholat Berjamaah, Yasinan dan Do’a Bersama

BERAU.korem091-tniad.mil.i – Menjelang pergantian Tahun  2020 Kodim 0902/Tanjung Redeb (Trd) mengadakan kegiatan Sholat Berjamaah, Yasinan dan Do’a Bersama dilanjutkan dengan Tausyiah agama oleh Ustadz Arif di Masjid Jendral Sudirman Jl. Pulau Sambit Kec. Tanjung Redeb Kab. Berau, Kamis, 31/12/2020.

Kegiatan pembacaan Surat Yasin dan do’a bersama diawali dengan sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh Ustadz Arif.

Pada kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0902/TRD Letkol Inf Fardin Wardhana memberikan sambutan dengan mengatakan “Sholat Berjamaah, Yasinan dan Do’a Bersama seluruh anggota Kodim 0902/TRD ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut malam pergantian tahun 2021, dengan harapan kedepan Kodim 0902/Trd semakin Solid, semakin Jaya dan Bermanfaat untuk Masyarakat,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, Letkol Inf Fardin Wardhana mengungkapkan kepada seluruh anggota Kodim 0902/TRD “ Malam Pergantian Tahun 2021” ini jadikan sebagai momentum dan introspeksi diri sekaligus langkah awal dalam melaksanakan tugas – tugas mendatang, karena Tugas kedepan sangatlah komplek yaitu pendisiplinan protokol kesehatan yg sudah berlangsung saat ini.

Tugas-tugas kita kedepannya harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta pegang teguh jati diri prajurit, sebagai prajurit penjuang, prajurit nasional dan prajurit profesional. Laksanakan tugas Sinergi dengan kompenen- komponen lainya, “Tegasnya”

Kegiatan Sholat Berjamaah, Yasinan dan Do’a Bersama tersebut dihadiri oleh Kasdim 0902/TRD, Para Perwira Staf Kodim dan para Danramil jajaran Kodim 0902/TRD serta tokoh masyarakat, tokoh agama yang berada di Kec. Tanjung Redeb Kab. Berau.

Sumber Dim 0902/Trd

Check Also

Berangkat Tugas Dengan Kehormatan, Pulang Dengan Kebanggaan, Waasops Panglima TNI Cek Kesiapan Satgas Yonif 611/AWL

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id –  Yonif 611/Awang Long menerima kunjungan dari Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Marsma TNI …