Home / PERSIT / HUT Ke-57 Dharma Pertiwi, Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Sabet Juara 1

HUT Ke-57 Dharma Pertiwi, Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Sabet Juara 1

Balikpapan, Dalam rangka HUT ke – 57 Dharma Pertiwi, Dharma Pertiwi Daerah F menyelenggarakan Lomba Bayi Sehat dan Keluarga Tangguh Dan Sejahtera di Aula Gedung Persit Kartika Chandra Kirana Jl. Jend. Sudirman, No. 17, Telaga Sari, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Senin, (15/3/2021).

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman mempersembahkan bayi sehat dari salah satu anak prajurit dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611/Awang Long pasangan Praka M. Thohari dan Ibu Dewi Sri Puspita Sari.

Persaingan yang ketat dan seleksi yang teliti dari juri tentang kriteria yang masuk memilih anak yang paling sehat diantara anak yang sehat, status gizi, pemberian ASI, pemeriksaan fisik 10 tanda balita sehat, perkembangan anak dan status imunisasi.

Keriteria yang dimiliki oleh Ahmad Elvano Haidar anak pertama dari Praka Tohari dan ibu Dewi sudah memasuki keriteria tersebut. Juri pun memutuskan Ahmad Elvano Haidar menjadi Juara pertama di Lomba Bayi Sehat tersebut.

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

HUT Kodam VI Mulawarman ke-62, Korem 091/ASN Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id. Memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke 62 tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 18 Juli …