Home / Militer / HUT Ke 40 Korem 091/ASN, Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mlw Bagikan Sembako

HUT Ke 40 Korem 091/ASN, Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mlw Bagikan Sembako

SAMARINDA. Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman (Mlw)n mengadakan bakti sosial Jumat Berkah dalam rangkaian HUT ke-40 Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Samarinda, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan bukan hanya karena termasuk rangkaian kegiatan HUT Korem saja akan tetapi merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang memerlukan bantuan apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Adapun pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 091 Suzy Cahyo Suryo Putro dan didampingi wakil ketua beserta pengurus cabang.

Sabanyak 70 paket sembako yang dibagikan di Panti Asuhan Ibnu Hanin Sirad Salman, TK Kartika V-11 Air Putih dan TPA Gunung Sampah Pangeran Suryanata.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mlw mengatakan bahwa pemberian bantuan sembako dalam bakti soal Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19. Ia berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan masyarakat, terutama pengurus Pondok Pesatren.

“Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan adalah dalam rangka memperingati HUT Korem yang ke-40, semoga Korem 091/ASN tetap jaya, selalu diberikan perlindungan dan keberkahan serta kita semua selalu dilimpahi kesehatan dan keselamatan…amin”, kata Suzy Cahyo Suryo Putro di sela-sela acara tersebut.

(Sumber Penrem 091/ASN)

Check Also

Komsos Bersama Keluarga Besar TNI, Danrem 091/ASN Ingatkan Penerapkan Protokol Kesehatan

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro.SIP.M.Si. membuka acara kegiatan Komunikasi Sosial  (Komsos) …