Home / Militer / Haru, Warnai Acara Tradisi Pelepasan Letkol Inf Mahmud Dari Makodim 0913/PPU

Haru, Warnai Acara Tradisi Pelepasan Letkol Inf Mahmud Dari Makodim 0913/PPU

PENAJAM.korem091-tniad.mil.id – Wujud dari penghargaan serta pengabdian selama bertugas di satuan lama guna menuju ke satuan baru, Kodim 0913/PPU menggelar acara tradisi pelepasan warga Kodim 0913/PPU yang bertempat di Makodim 0913/PPU Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, Rabu (05/08/2020).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho S.I.P.,mengatakan,”Saya pribadi mewakili anggota Kodim 0913/PPU mengucapakan banyak terimakasih, atas seluruh jerih payah dalam mengawasi tugas di Kodim 0913/PPU,tugas kita sekarang meneruskan apa yang sudah di rintis oleh pendahulu kita dan tetap semangat dan ojo kendor,apa yang sudah di bangun mari kita jaga dan kita rawat.

“Kami secara resmi melepas Letkol Inf Mahmud beserta Ny Ningsing Mahmud ke tempat tugas yang baru sebagai Kasbrig di Brigif 24/BC Bulungan Kaltara,Doa kami semua semoga Letkol Inf Mahmud beserta keluarga di tempat yang baru akan semakin sukses,senantiasa di berikan kesehatan dan kelancaran,Aamiin,”Ungkap letkol Inf Dharmawan.

Acara pokok Penandatanganan buku korp raport pindah satuan dan Pemotongan tumpeng oleh Dandim 0913/PPU yang merupakan ide dari BPBD dengan hasil potongan tumpeng di berikan kepada Letkol Inf Mahmud.

Kegiatan pelepasan warga Kodim 0913/PPU merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sertijab dan sebagai bentuk pengharagaan kepada pejabat lama yang sudah mengabdi dan menjadi bagian dari Keluarga Besar Kodim 0913/PPU yang kurun waktu 2 tahun 2 bulan.

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

Kaum Milenial Memukau Melalui Tari Kreasi Untuk Lestarikan Budaya Kaltim Yang Dipandu Korem 091/ASN

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Masuknya budaya global ke Indonesia memberi dampak pada kebudayaan dasar bangsa Indonesia, diantaranya melalui …