Home / Militer / Demi Menjaga Sinergitas, Danrem 091/ASN Bangun Silahturahmi

Demi Menjaga Sinergitas, Danrem 091/ASN Bangun Silahturahmi

SENDAWAR,korem091-tniad.mil.id – Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i  bersama dengan rombongan melakukan kunjungan kerja di Kodim 0912/Kutai Barat dan bersilaturahmi dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan para tokoh masyarakat diwilayah Kabupaten Kutai Barat.

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i  langsung disambut baik oleh Bupati Kutai Barat FX Yapan didampingi Wakil Bupati Kutai Barat Edyanto Arkan, Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendi, Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, Kejari Kutai Barat, Kepala Kesbangpol Kutai Barat, Kepala Adat Besar Kutai serta  bersama beberapa unsur Forkopimda diruang Yudha Kodim 0912 Wilayah Kutai Barat. Rabu Malam (10/2/2020).

Dalam Kesempatannya Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i  mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Kutai Barat yang sudah mengoptimalkan situasi dengan menjalin sinergitas yang baik antara Pemerintah bersama TNI/Polri dalam membangun Kutai Barat yang lebih aman dan kondusif.

Kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan melihat diberbagai wilayah yang saat ini telah dihadapkan dengan kondisi yang memprihatinkan dengan bencana non alam yaitu Covid-19, kedisiplinan mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah akan sangat membantu mengatasi wabah ini.

“Kita semua mesti berjibaku dalam situasi pandemi yang terjadi saat ini, saling menjalin kerjasama yang baik untuk melakukan pencegahan Covid-19, minimal dengan tetap disiplin akan protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi penyebaran virus ini,” ungkapnya.

Bupati Kutai Barat FX Yapan mengatakan, secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimaksih, kepada Danrem 091 /ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i  berserta rombongan yang telah melakukan kunjungan kerjanya di Kutai Barat walaupun dalam suasana pandemi  Covid-19.

Selain itu, silahturahmi ini tentu untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan forum komunikasi pimpinan daerah, para tokoh masyarakat Kutai Barat sehingga dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dalam menjaga kondusifitas di Kutai Barat, dan juga mendukung atas program-program Pemerintah dalam menjaga ketertiban dan kemanan yang ada dimasyarakat.

Lebih lanjut Bupati Kutai Barat mengungkapkan, hubungan antara Pemerintah Kabupaten Kutai Barat bersama dengan TNI/POLRI yang selama ini terjalin juga sudah sangat baik, dimana sampai dengan saat ini di Kabupaten Kutai Barat dalam keadaan yang sangat kondusif.

“Saat ini Kutai Barat dalam kondisi yang sangat kondusif, sebab kondusifitas merupakan modal Pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan dan kedepan kerjasama yang baik untuk kemajuan bersama,” jelasnya.

Sumber Dim 0912/Kbr

Check Also

Rakor Forkopimda, Pangdam VI/Mlw Tekankan Perubahan Prilaku Masyarakat

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Pangdam VI/Mlw, Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M., M.Tr. (Han) didampingi Danrem 091/ASN Brigjen …