oleh

Danrem 091/ASN Sambut Kepulangan Personel Satgaster Papua Barat.

-Militer-13 views

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putra, S.I.P,M.Si,menyambut Prajuritnya yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Aparat Teritorial (Apter) di wilayah Kodam XVIII/Kasuari, yang dilaksanakan di Ruang Yudha Makorem 091/ASN, Jl. Gajah Mada,Samarinda Kaltim, Jum’at (31/12/2021).

Anggota Korem 091/ASN tersebut di tugaskan Bawah Kendali Operasi (BKO)  Kodim 1806/Teluk Bintuni Papua Barat selama 1 tahun, acara penyambutan dihadiri Kasrem 091/ASN dan Para Kasi Korem 091/ASN.

Dalam Sambutannya Brigjen TNI Cahyo Suryo Putra, S.I.P., M.Si, mengatakan, hari ini kita telah menerima kembali Ksatria Prajurit Korem 091/ASN yang selama ini bergabung dengan Satgas Apter di wilayah Kodam XVIII/Kasuari, Saya selaku Danrem 091/ASN merasa bangga dan menaruh hormat kepada Ksatria yang telah selesai melaksanakan perintah untuk mengemban tugas sebagi Satuan tugas Teritorial (Satgaster) di wilayah Indonesia timur.

Tugas yang telah diemban merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI AD yang dijawab dengan karya, penuh semangat dedikasi dan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai Aparat Teritorial.

Saya selaku Danrem 091/ASN mengucapkan selamat datang dan terimakasih karena telah melaksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan menjaga nama baik pribadi maupun satuan Korem 091/ASN serta tidak adanya laporan pelanggaran selama melaksanakan tugas.

pengalaman yang baik selama melaksanakan tugas di wilayah Kodam XVIII/Kasuari untuk dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas saudara di wilayah Koramil masing – masing, tetap berfikir positif dan tetap berkarya untuk kemajuan Korem 091/ASN, segera menyesuaikan dengan lingkungan masyarakat serta daerah binaan, tegasnya.

Danrem menambahkan, tetap jaga disiplin,patuhi protokol kesehatan baik ditempat tinggal maupun di lingkungan masyarakat, hindari kerumunan yang dapat mengakibatkan tertularnya wabah Covid-19, tingkatkan imunitas diri masing – masing dengan berjemur, memakan makanan yang bergizi, olahraga yang teratur serta istirahat yang cukup.

Sumber Penrem 091/ASN

Berita Lainnya