oleh

Danrem 091/ASN, Pimpin Upacara Dan Ziarah Rombongan Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD.

-Militer-4 views

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id Memperingati HUT ke-76 Hari Juang  TNI AD TA 2021, Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), melaksanakan upacara dan ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Samarinda, Selasa (14/12/2021).

Bertindak selaku Irup dalam Upacara tersebut, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,S.I.P,M.Si. Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada Arwah para Pahlawah di pimpin Danrem 091/ASN, dilanjutkan mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga di tugu makam Pahlawan. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga yang dilakukan oleh peserta ziarah.

Selama Kegiatan  berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, seperti mencuci tangan, pemeriksaan suhu badan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono S. Sos, para Para Kasi Kasrem 091/ASN, Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, SH, Para Dan/ Kabalak Aju, Para Perwira, Bintara, Tamtama,PNS Rem 091/ASN,dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman beserta pengurus.

Sumber Penrem 091/ASN

Berita Lainnya