Home / Militer / Danrem 091/ASN Pimpin Serah terima Tiga Kasi Korem 091/ASN

Danrem 091/ASN Pimpin Serah terima Tiga Kasi Korem 091/ASN

SAMARINDA. Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si. pimpin Serah Terima Jabatan Kasi Pers Kasrem Korem 091/ASN dan Penyerahan Tugas Jabatan Kasi Ren Korem 091/ASN serta Kasi Log Kasrem 091/ASN di ruang Hall Makorem 091/ASN Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu (27/3/2021).

Pejabat yang serah terima adalah Kasi Pers Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Windarto, S.Sos, M.M., kepada Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro, S.H, Penyerahan Tugas dan tanggung jawab jabatan Kasi Ren Korem 091/ASN Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si. dan Kasi Log Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Erwin Ferdinad Barends kepada Komandan Korem 091/ASN.

Danrem 091 ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si. menyampaikan “Sebagaimana kita ketahui bersama, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karir Perwira yang bersangkutan”.

“Oleh karena itu, berbekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, saya yakin Kolonel Inf Windarto, S.Sos, M.M., Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si., dan Kolonel Inf Erwin Ferdinad Barends, mampu menjalankan amanah yang dipercayakan dengan sebaik baiknya” jelasnya.

”Sehubungan dengan serah terima jabatan ini, selaku Danrem 091/ASN dan pribadi saya mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Windarto, S.Sos, M.M., Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si., dan Kolonel Inf Erwin Ferdinad Barends, masing-masing beserta istri, atas jabatan barunya sekaligus ucapan terimakasih dan penghargaan atas kinerja dan tugas pengabdiannya selama di Korem 091/ASN” ucapnya.

Lebih lanjut, Jenderal bintang satu ini juga mengucapkan “Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Ibu Windarto, Ibu Eko Agus Nugroho dan Ibu Erwin Ferdinad Barends, atas kesetiaannya mendampingi suami serta sumbangsih dalam memajukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman”.

Selanjutnya kepada Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro, S.H. beserta isteri, saya mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru. Ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh Negara sekaligus merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya berharap agar kepercayaan, kehormatan dan tangung jawab yang diterima ini, disikapi dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya.

Di ketahui Pelaksanaan serah terima jabatan tetap mengacu pada protocol kesehatan yang berlaku ditengah Covid-19, dimana sertijab tetap menggunakan maskes, serta pengatur jarak antar pejabat tanpa meghilangkan makna dari acara tersebut.

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

Coffee Morning Bentuk Keharmonisan Denpom VI/1 Samarinda dengan Wartawan

  Samarinda, Dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Denpom VI/1 Samarinda melaksanakan Bhakti Sosial …