Home / Militer / Danrem 091/ASN, Pimpin Serah Terima Jabatan Kasiter Kasrem 091/ASN

Danrem 091/ASN, Pimpin Serah Terima Jabatan Kasiter Kasrem 091/ASN

Samarinda – Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., M.Si.Pimpin acara serah terima jabatan Kepala Seksi(Kasi) Teritorial Kasrem 091/ASN serta tradisi penerimaan dan pelepasan warga Korem 091/ASN di Hall Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada No. 11 Kel. Bugis Kec. Samarinda Kota Kota Samarinda pada Sabtu (30/10/2021).

Dalam sambutanya Danrem menyampaikan,serah terima jabatan maupun alih jabatan di lingkungan TNI AD ini merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaruan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi dan menjaga kesinambungan kepemimpinan di tubuh TNI AD.

Jenderal Bintang satu tersebut,juga menegaskan bahwa jabatan yang diberikan oleh negara merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, kepercayaan dan kehormatan serta tanggung jawab yang harus disikapi dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut,Danrem tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Sumarman, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk menempati jabatan yang baru sebagai Kasiter Kasrem 091/ASN.
“Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi satuan serta lingkungan tugas”

Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Bram Pramudia S.E beserta Isteri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya di Korem 091/ASN, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Pelaksanaan sertijab berlangsung dengan sederhana dengan jumlah terbatas namun dengan penuh khidmat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut Para Kasi Kasrem 091/ASN, Dan/Kabalak Aju Kodam VI/MLW,dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091/ASN beserta pengurus.

(Sumber : Penrem 091/ASN)

Check Also

Dandim 0901/Smd Bersama Sekertaris BPBD Kota Samarinda Serahkan Bantuan Beras Di Dapur Umum Sempaja

Samarinda – Komandan Kodim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono goendong, S.H bersama Sekertarris BPBD kota …