Home / Militer / Danrem 091/ASN Menerima Hibah Berupa Lahan Dan Bangunan Dari Barang Milik Daerah Kabupaten Berau Untuk Skadron 13/Serbu

Danrem 091/ASN Menerima Hibah Berupa Lahan Dan Bangunan Dari Barang Milik Daerah Kabupaten Berau Untuk Skadron 13/Serbu

BERAU.korem091-tniad.mil.id. – Selamat datang ke Kab. Berau untuk bapak Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P.,M.Si., terimakasih telah memberikan keamanan di wilayah Kabupaten Berau. ucap Bupati Berau H. Muharram, S.Pd., M.M. Jum’at (10/07/2020).

“Kami akan serah terimakan atau menghibahkan berupa lahan dan bangunan Skadron 13/Serbu ke pihak Korem 091/ASN dan kami yakin lahan dan bangunan kalau diserahkan kepada pihak TNI saya sangat yakin akan aman dan semakin terjaga.”

“Saya sendiri sangat bangga akan adanya bangunan Skadron 13/Serbu dimana bangunannya sangat rapi dan bersih tentunya, Kabupaten Berau akan semakin aman dan terjaga.” Ucap Bupati Berau itu lagi.

Atas hibah ini, Danrem 091/ASN menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Berau dan jajarannya akan penyambutan kedatangan kami  dan Kodim 0902/Trd, Kodim yang terakhir kami kunjungi yakni Kab. Berau ini mempunyai beberapa jumlah wisata tentunya kebanggaan bagi masyarakatnya.

“Saya berharap seluruh masyarakat dan pihak TNI khususnya Skadron 13/Serbu akan menjaga dan merawatnya dengan maksimal barang hibah dari pemerintah Kab. Berau yang beruapa lahan dan bangunan Skadron 13/Serbu.”

“Untuk wilayah Kab. Berau ini sangat berdekatan dengan perbatasan Indonesia tentunya dari segi keamanan harus di perhatikan dan rencana kedepannya akan dibangun lagi sejumlah bangunan satuan tempur lainnya. “ tandas Danrem.

Terkait penyebaran narkoba di Indonesia sangat besar khususnya di Kaltim dan perbatasan Indonesia dengan Malaysia kami akan semaksimal mungkin untuk mencegahnya dan penyebarannya, perlu adanya peran penting dari orang tua dan keluarga akan dampak dan bahaya narkoba tersebut.” ucap Danrem 091/ASN.

Acara pokok penandatanganan perjanjian hibah dan berita acara serah terima lahan dan gedung Skadron 13/Serbu serta saling tukar Cindra mata dari bapak Bupati Berau kepada Danrem 091/ASN dilakukan di ruangan Balai Mufakat rumah dinas Bupati Berau dan disaksikan oleh Kasiops Korem 091/ASN, Dandim 0902/Trd, Kapolres Berau, Dan Skadron 13/Serbu, dan unsur FKPD lainnya yang mewakili.

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

Perkuat Sinergitas Wilayah Binaan Babinsa Koramil Penajam Komsos Bersama Tiga Pilar

PENAJAM.korem091-tniad.mil.id– Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Prajurit TNI khususnya Babinsa merupakan wadah silaturahmi antara …