Home / Militer / Danrem 091/ASN Kunjungi Bumi Batiwakkal Tanjung Redeb

Danrem 091/ASN Kunjungi Bumi Batiwakkal Tanjung Redeb

BERAU. korem091-tniad.mil.id – Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P.,M.Si didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Suzy Cahyo Suryo Putro dan Kasi Ops Korem 091/ASN Kolonel Inf Hendri Wijaya beserta Istri melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0902/Tanjung Redeb (Trd).

Kunjungan kerja tersebut disambut oleh Komandan Kodim 0902/TRD Letkol Kav Ilham Faisal Siregar didampingi Ketua Persit Cabang XV Dim 0902, Bupati Berau, Kapolres Berau, Dan Skadron 13/Serbu, Kajari Kab. Berau, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Berau, Wadanyon Armed 18/Komposit, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0902/TRD serta ibu-ibu Persit Cabang XV Dim 0902 bertempat di Makodim. Jum’at (10/07/2020).

Dalam paparannya dihadapan Danrem, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar menyampaikan tentang kondisi Satuan mulai dari kegiatan yang sudah dilaksanakan, serta hal-hal menonjol yang terjadi di wilayah Kodim 0902/TRD.

Pada kesempatan ini Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P.,M.Si., menitipkan pesan kepada seluruh personel Kodim 0902/TRD agar tetap bersinergi kepada seluruh instansi yang terkait dalam penanganan pandemi COVID-19, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, dan satuan keluarga, jaga Kesehatan, jaga jarak dan berkumpul-kumpul dengan orang banyak apalagi dengan orang yang kita tidak kenal serta mematuhi anjuran protokoler Kesehatan terkait pandemi covid-19, mendukung tugas pokok TNI dari bidang Teritorial, kita wajib melaksanakan tugas dengan semangat” Tegasnya.

“Kemudian bijak dalam menggunakan media sosial jangan posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan, saya himbau kepada ibu-ibu persit jangan membuat atau komen yang sekiranya tidak baik di medsos apalagi menjelang Pilkada tahun 2020 tentunya sangat rawan terkait hal tersebut, jangan lupa berdo’a semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungannya kepada kita semua.”

“Dengan menjelang pesta demokrasi Pilkada tahun 2020 saya harapkan bersikap netral dan jangan coba-coba tidak netral siapapun itu yang terpilih mari kita dukung Bersama-sama demi kebaikan dan kemajuan Kab. Berau itu sendiri.” tandas Danrem.

Saya harap para Babinsa mampu berdinas yang baik dan menjadi contoh di kalangan masyarakatnya dan para Babinsa merupakan ujung tombak dalam memberikan informasi kepada para pimpinan dan menjaga kekompakan dengan sesama TNI baik itu dengan Polri maupun instansi-intansi lainnya jangan pernah ada rasa iri dan dengki.” ucap Danrem bintang satu di Pundak itu.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 091/ASN, Bupati Berau dan Dandim 0902/TRD beserta rombongan juga melaksanakan kunjungan kerja ke Skadron 13/Serbu, setelah melaksanakan kunker di Skadron 13/Serbu Danrem 091/ASN dan Dandim 0902/TRD beserta rombongan melaksanakan silaturrahmi ke Pemerintah Daerah Kab. Berau yang di sambut langsung oleh bapak Bupati Kab. Berau H. Muharram, S.Pd., M.M. dan Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo S.IK selanjutnya Danrem 091/ASN berserta seluruh Rombongan melaksanakan makan siang di kediaman bapak Bupati Kab. Berau.

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

Ini Bukti Nyata ,Dandim 0913/PPU Resmikan Serta Berikan Kunci Bedah Rumah Layak Huni Kepada Warga

PENAJAM.korem091-tniad.mil.id – Dalam rangka pengabdian terhadap warga dan masyarakat Kabupaten PPU selama menjabat sebagai Komandan Kodim …