Home / Militer / Danrem 091/ASN Doakan Tribun Kaltim Proporsional, Profesional dan Sehat di Tengah Pandemi Corona

Danrem 091/ASN Doakan Tribun Kaltim Proporsional, Profesional dan Sehat di Tengah Pandemi Corona

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id– Kedatangan relasi yang berkunjung ke Kota Samarinda di Hari Ulang Tahun ke 17 Tribun Kaltim disambut Kordinator Iklan Liestriyanti dan staff di Kantor Tribun KaltimTribunKaltim.co Biro Samarinda di Ruko Perumahan Alaya jalan Bukit Alaya, Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur pada Jumat (8/5/2020).

Tim Korem 091/Aji Surya Natakesuma jadi tamu pertama yang mengunjungi Kantor Tribun Kaltim di Jalan Bukit Alaya Perumahan Alaya Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda Kalimantan Timur, sekitar pukul 15.00 Wita.

Kepala Penerangan (KAPEN) Korem 091/Aji Surya Natakesuma Kapten Arh Azrul Azis menyampaikan pesan dari Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuman, di Kota Samarinda.

Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro, S.IP, M.Si. “Danrem mengucapkan selamat ulang Tahun ke – 17 kepada Tribun Kaltim. Semoga menjadi media yang terus maju dan memberitakan secara Profesional dan Proporsional. Serta dapat menjadi Mitra TNI dalam berbagai hal, terutama yang berkaitan dengan pemberitaan.”

Di tengah pandemi Virus Corona atau covid-19 saat ini, saya berharap bagi seluruh Awak Kru Tribun Kaltim Spirit Baru Bumi Etam dapat semakin solid serta diberikan Kesehatan.

“Tribun Kaltim Independen dan Kredibel,”ucapnya kemudian menyerahkan kue ulang tahun dilengkapi lilin bertuliskan angka 17.

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

Koramil Sangkulirang Perkuat Ketahanan Pangan, Hadapi Dampak Covid-19 Dengan Bertanam Singkong.

SAMARINDA. korem091-tniad.mil.id. Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi Global tentu berdampak …