Home / Militer / Danrem 091/ASN dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mlw Serahkan Bantuan Dampak Covid -19 Ke Masyarakat

Danrem 091/ASN dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mlw Serahkan Bantuan Dampak Covid -19 Ke Masyarakat

SAMARINDA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. –  Danrem 091/ASN Brigjen TNI Brigjen TNI Widi Prasetijono dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Novita Widi Prasetijono menyerahkan bantuan dampak Covid -19 ke masyarakat didampingi para Kasi Korem 091/ASN, Jum’at (17/4/2020).

Penyerahan paket Sembako peduli Covid -19 ada 1.000 paket untuk warga Samarinda dan sekitarnya, untuk hari ini di Kampung Baqa RT. 03, Jl. Bung tomo Kel. Baqa Kec. Samarinda seberang dan Kampung tenun Jl. Pangeran Bendahara Gg. Karya Muharram Kel. Tenun Kec. Samarinda Seberang.

 

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Brigjen TNI Widi Prasetijono menuturkan “Bantuan ini sifatnya aksi sosial guna meringankan beban warga kita akibat dari Covid-19 yang memang kita lihat dan rasakan sangat berdampak dari segi ekonomi”.

 

”Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu masyarakat, sambil tetap akan dilakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak, tertib physical distancing, wajib menggunakan masker jika keluar rumah, sering cuci tangan, dan mematuhi imbauan pemerintah,” pungkasnya.

 

Untuk menghindari penumpukan penerima bantuan di Makorem, petugas dari para Babinsa akan menyerahkan langsung ke rumah rumah sesuai daftar nama yang ada.

 

Sementara itu, bapak Samsul dan ibu Inda Ida salah satu penerima sembako mengaku bersyukur atas bantuan tersebut. Bapak dan istrinya merupakan tuna netra.

 

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

Media Cetak Kaltim Post, edisi Jum’at 5 Maret 2021, hal 12, Judul Berita : Ratusan prajurit di suntik massal

Media Cetak Kaltim Post, edisi Jum’at 5 Maret 2021, hal 12, Judul Berita : Ratusan …