oleh

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P. M.Si, Ingatkan Prokes Saat Natal dan Tahun Baru 2022.

-Militer-4 views

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono S. Sos, menghadiri Perayaan Natal Gereja Jemaat Kristen Indonesia Jemaat Pemulihan Samarinda dengan Tema “Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan”.Bertempat di Aula Wira Yudha Makorem 091/Aji Surya Natakesuma Jalan Gajah Mada, Senin (6/12/2021) malam.

Dalam sambutannya Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P. M.Si, yang dibacakan oleh Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono S.Sos, mengatakan Perayaan Natal kegiatan sangat baik, dari perayaan Natal dapat bergandengan Tangan nilai leluhur keagaamaan menjalin hubungan yang baik antar agama semua golongan.

“Berbagi kasih bisa dimulai dari hal sederhana dengan keluarga teman kerja dan berbagai kalangan” Ungkapnya.

Saya berharap perayaan Natal ini dapat dijadikan momentum untuk saling berbenah memperbaharui diri dengan meninggalkan segala yang tidak baik, menuju perubahan sikap perilaku yang sesuai dan sejalan dengan ajaran agama kita, Ujar Danrem.

Diakhir sambutannya Danrem mengingatkan kembali agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan “Mari ikuti anjuran Pemerintah menaati Prokes. Semoga Tuhan Yang Maha Esa,  senantiasa memberkati kita dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai”.

Gubernur Kalimantan Timur diwakili Kepala Pelaksana BPBD Kaltim, Yuda Pranoto mengungkapkan “Untuk penanggulangan Covid-19 itu tugas saya.Covid belum selesai masih berada disekitar kita. Saya minta tolong terus mengingatkan saudara kita untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya.

Ada varian Omicron dari Virus Corona kecepatannya 500 kali lebih dari virus Delta. Sampai sekarang belum masuk di Indonesia tapi di Singapura dan itu dekat dengan Sumatera.Kalau tak hati hati  maka terjadi hal tak diinginkan.Apalagi banyak saudara kita yang berobat di Singapura.

“Saya mengingatkan terap waspada dengan Protokol Kesehatan dan saya bersyukur acara hari ini sesuai protokol kesehatan,” imbaunya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan pada perwakilan panti asuhan dan panti jompo dari Kasrem 091/ASN, Perwakilan Gubernur, BPBD Kaltim maupun perwakilan Kementrian Agama Kalimantan Timur.

Sumber Penrem 091/ASN.

Berita Lainnya