Home / Militer / Danramil Samarinda Ilir Pimpin Rehab RTLH Rumah Di Tanah Merah

Danramil Samarinda Ilir Pimpin Rehab RTLH Rumah Di Tanah Merah

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Koramil 0901-02/Samarinda Ilir Kodim 0901/Samarinda melaksanakan kegiatan karya bakti bedah rumah tidak layak huni (RTLH) semester II TA. 2020 yang mengambil tema “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat”.

Untuk itu, Danramil Samarinda Ilir, secara langsung memimpin anggotanya melaksanakan karya bakti bedah rumah milik Bapak Dawari (65 Th) yang tidak mempunyai pekerjaan tetap dan tinggal di RT. 08 Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Samarinda Utara. Senin (2/11/2020).

Danramil 0901-02/Samarinda Ilir Mayor Inf. Surono, S.H mengatakan pengerjaan karya bakti bedah rumah tidak layak huni (RTLH) ini dikerjakan anggota Koramil di bantu dengan beberapa warga membangun rumah milik milik Bapak Dawari yang sudah mencapai 50 Persen dalam pengerjaannya”.

Dijelaskannya, dengan melibatkan warga masyarakat, akan tercipta Kemanunggalam TNI dengan rakyat, dengan bersama-sama membantu warga yang kurang mampu dalam rehab RTLH.

“Inilah wujud nyata karya bhakti TNI, Koramil 0901-02/Samarinda Ilir. Semoga bermanfaat untuk warga, khususnya warga kurang mampu,” terangnya.

Kodim 0901/Smd

Check Also

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Altaduri Bagikan Paket Sembako dan Masker

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Syukuran Altaduri  digelar dengan cara berbeda. Di tengah pandemi Corona Virus Disease (covid-19), …