Home / Militer / Dandim 0901/Smd Berikan Ucapan Selamat Dalam Acara Sertijab Waka Polresta Samarinda

Dandim 0901/Smd Berikan Ucapan Selamat Dalam Acara Sertijab Waka Polresta Samarinda

Samarinda – Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H, menghadiri acara sertijab Waka Polresta Samarinda bertempat di Aula Wira Pratama Polresta Samarinda, acara Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI,. Rabu, (13/01/21).

Kegiatan sertijab tersebut dihadir pula Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang, serta para pejabat utama Polresta Samarinda dan Kapolsek jajaran serta Pama Polresta Samarinda.

Dalam sambutannya Kapolresta Samarinda mengatakan bahwa rotasi di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali terjadi. Hal tersebut dilakukan sebagai jenjang karir serta penyegaran sehingga Polri dapat terus berkembang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Rotasi ditubuh Polri ini juga merupakan penyegaran dalam organisasi Polri dengan memperhatikan kompetensi yang sudah dirumuskan. “Pada kesempatan ini, “secara pribadi dan saya selaku Kapolres mengucapkan, terima kasih kepada pejabat lama Kombes Pol Dedi Agustono, S.I.K., M.H, atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini, selamat jalan dan semoga sukses berkarir di tempat yang baru”. Tuturnya.

Sementara itu, “Diucapkan selamat datang dan selamat bergabung, atas kepercayaan yang diberikan dari Pimpinan kepada Waka Polresta Samarinda yang baru AKBP Eko Budiarto, S.I.K., untuk mengemban tugas baru di Polresta Samarinda ini. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang di miliki saudara atas penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat.

Usai kegiatan sertijab Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H. juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya bersama Kodim 0901/Smd selama ini semoga karirnya akan terus meningkat dan tali silaturahmi tetap terjalin dan untuk pejabat baru AKBP Eko Budiarto, S.I.K. saya ucapkan selamat datang, mudah – mudahan ke depan nanti akan terjalin hubungan dan kerja sama yang lebih baik lebih baik lagi,” ungkap Dandim.

Sumber Dim 0901/Smd

Check Also

Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Momentum Lahirnya Akhlakul Karimah Bagi Insan Prajurit Korem 091/ASN

  SAMARINDA – Korem 091/ASN adakan acara peringatan Maulid atau hari lahirnya Nabi Muhammad SAW …