Home / Militer / Coffee Morning Bentuk Keharmonisan Denpom VI/1 Samarinda dengan Wartawan

Coffee Morning Bentuk Keharmonisan Denpom VI/1 Samarinda dengan Wartawan

 

Samarinda, Dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Denpom VI/1 Samarinda melaksanakan Bhakti Sosial sekaligus Coffee Morning bersama Awak Media Samarinda di Halaman Kantor Denpom VI/1 Samarinda Jl. Awang Long No. 4 Kel. Bugis Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda. Jumat, (20/08/2021).

Nampak terlihat perwakilan Wartawan Kota Samarinda pagi ini mendatangi Markas Denpom VI/1 Smd untuk menghadiri Undangan Coffee Morning dari Dandenpom VI/1 Samarinda Letkol Cpm Teguh Ariwibowo bersama anggota Denpom VI/1 Smd. Undangan lain ditujukan juga kepada Kepala Penerengan Korem 091/ASN Mayor Arh Azrul Azis yang selalu bekerjasama dengan wartawan dalam melaksanakan tugas-tugas pemeberitaan dan informasi.

Dalam sambutan Letkol Cpm Teguh menjelaskan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi kepada para awak media yang berada di Samarinda karena dengan ada nya Covid-19 kita semua diperbatasi dalam segala kegiatan makanya kita adakan Coffee Morning ini supaya keakraban, komunikasi serta kerjasama kita selalu terjaga dalam mengemban tugas-tugas kedepan untuk memerangi wabah Covid-19 yang sedang melanda negeri kita ini.

Ayok kita sama-sama berdoa semoga Wabah Covid segera berakhir dan perekonomian kita segera bangkit dan pulih. Saya juga ada bingkisan untuk rekan-rekan wartawan, jangan dilihat dari harganya dan isinya, semoga bingkisan ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua, ungkapnya.

Kemaren kami juga melaksanakan Bhakti Sosial kepada masyarakat Kota Samarinda dari mulai membagikan sembako sebanyak 350 paket kepada pedagang kaki lima ditepian, petugas kebersihan, tukang parkir, badut-badut dipinggir jalan, Ojol dan kami bagikan menggunakan perahu kepada warga yang berada ditepian sungai, tutupnya.

Sumber Penrem 091/ASN

Check Also

Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Momentum Lahirnya Akhlakul Karimah Bagi Insan Prajurit Korem 091/ASN

  SAMARINDA – Korem 091/ASN adakan acara peringatan Maulid atau hari lahirnya Nabi Muhammad SAW …