Home / Militer / Berikan Wifi Dan Pendampingan Dalam Pembelajaran Secara Online Oleh Babinsa Koramil 0909-01 Sangatta.

Berikan Wifi Dan Pendampingan Dalam Pembelajaran Secara Online Oleh Babinsa Koramil 0909-01 Sangatta.

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id. Pandemi COVID-19 masih berlangsung, banyak anak-anak sekolah belajar dari rumah secara daring (online). Ini yang dilakukan Koramil 0909-01 Sangatta Kodim 0909/Sangatta memberikan pendampingan dan wifi bagi anak-anak asrama dan sekitarnya dalam pembelajaran secara online.

Sertu Jumadi personil Koramil 0909-01 Sangatta membantu anak-anak usia sekolah dalam melaksanakan pembelajaran melalui daring maupun online.

Danramil Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno menuturkan “Pendampingan belajar online tersebut dilakukan untuk membantu anak anak agar tidak kesulitan dalam pembelajaran secara online selain itu bisa bertukar pikiran dengan anak seusianya dalam pembelajaran secara online tersebut serta mengurangi penggunaan pengeluaran untuk pembelian pulsa internet karena Koramil 0909-01 menyediakan wifi gratis bagi anak anak tersebut”.

“Kegiatan ini dilaksanakan diaula Koramil 0909-01 Sangatta Jl Sudirman desa sangatta utara Kec Sangatta Utara semoga dengan adanya pendampingan dan wifi gratis dapat memberikan semangat kepada anak anak serta membantu meringankan beban bagi anak anak tersebut”,ujarnya.

Sumber Dim 0909 Sgt

Check Also

Kaum Milenial Memukau Melalui Tari Kreasi Untuk Lestarikan Budaya Kaltim Yang Dipandu Korem 091/ASN

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Masuknya budaya global ke Indonesia memberi dampak pada kebudayaan dasar bangsa Indonesia, diantaranya melalui …