Home / Militer / Bentuk Kepedulian Koramil 0902-02/Gunta, Polsek Gunung Tabur Bersama Warga Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Bentuk Kepedulian Koramil 0902-02/Gunta, Polsek Gunung Tabur Bersama Warga Melakukan Penyemprotan Disinfektan

BERAU – Guna mencegah penyebaran COVID-19, Babinsa Koramil 0902-02/Gunta Kodim 0902/Tanjung Redeb mengadakan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Gunung Tabur Kecamatan Gunung Tabur Kabupaten Berau, Selasa (05/01/21).

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan sebelum pelaksanaan aktivitas warga, sehingga diharapkan dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Danramil 0902-02/Gunta Kapten Arm Joko Sulistianto menjelaskan, ini adalah sebagian dari upaya untuk memutus mata rantai COVID-19 dan menjalankan program pemerintah pusat untuk mengadakan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan sarana umum yang menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini tentunya dapat membantu masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas sehari-hari dan beribadah. Sehingga tidak perlu khawatir lagi tertular COVID-19,” ungkap Danramil.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kelurahan kecamatan Gunung Tabur, menyampaikan harapan dan do’anya dengan penyemprotan disinfektan di masjid masjid dapat memberikan kenyamanan warga untuk beribadah dan aktivitas sehari-hari.

“Kami semua bisa lebih khusyuk lagi beribadah, sehingga masyarakat bisa nyaman dan aman dalam bekerja dan menjalankan aktivitas sehari-hari, sebelum adanya pandemi. Mewakili masyarakat kami sangat berterimakasih kepada Koramil 0902-/Gunta, yang telah membantu menyemprotkan disinfektan di wilayah Kel. Gunta.
Semoga bapak-bapak selalu di beri kesehatan dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Sumber Dim 0902/Trd

Check Also

Kodam VI/Mulawarman, Bersenergi Antisipasi Potensi Konflik

SAMARINDA. Korem 091/ASN menggelar video Conference dalam rangka Rapat Koordinasi Forkopimda Kaltim, bertempat di Ruang …