Home / Militer / Bantu Ojol, Kodim 0907/Tarakan Kembali Berikan 16 Sekat Portable

Bantu Ojol, Kodim 0907/Tarakan Kembali Berikan 16 Sekat Portable

TARAKAN, KOREM091-TNIAD.MIL.ID  – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kalangan pengemudi ojol di Kota Tarakan.Kodim 0907/Trk Kembali Menyerahkan 16 Sekat Portable Kepada Asosiasi Driver Online, Jumat(12/06/2020).

Kepada Media Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan,Bantuan Sekat Portable itu dibuat sendiri Oleh personil Kodim 0907 Tarakan, Ide itu muncul setelah Melihat Telivisi dan kami salurkan kepada Para Ojol, Ucapnya.

Pembuatan 1 sekat portable ini, menghabiskan uang sekitar 125 ribu untuk membeli melamin dan tongkat alat gendongnya, Proses pembuatanya Simple, satu portable dengan berat kurang dari 1 Kg ini memakan waktu sekitar 1 jam, ungkapnya.

Ia menambahkan,Sekat portable ini berfungsi untuk mencegah dan melindungi rekan-rekan ojol dari penyebaran Covid-1.Sehingga para ojol ini bisa tetap mengangkut penumpang selama diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tarakan.

“Dalam waktu dekat ini kami akan membuat lagi. Targetnya kalau diberi rejeki dari yang Maha Kuasa maunya semua driver ojek online kami berikan” tutupnya.

 Sumber Dim 0907/Trk

Check Also

Danrem 091/ASN Silaturahmi Kesultanan Koetai Kartanegara Ing Martadipura Di Kutai Kartanegara

TENGGARONG, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si. di …