Home / Militer / Babinsa Koramil 0902-11/Biduk Bersama Warga Gotong Royong Bangun Mushola Ar Rahman

Babinsa Koramil 0902-11/Biduk Bersama Warga Gotong Royong Bangun Mushola Ar Rahman

BERAU – Babinsa Koramil 0902-11/Biduk Kodim 0902/Tanjung Redeb Serda Sumarlin bersama dengan masyarakat di Kampung binaannya melaksanakan kegiatan gotong – royong dalam rangka pembangunan Mushola Ar Rahman, bertempat di Jl.Tadulako RT 05 Kampung Pantai Harapan Kec Biduk – Biduk Kabuapten Berau.

Kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap Kampung binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat serta lebih mendekatkan diri dengan warga binaanya agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud dengan baik.

Babinsa Koramil 0902-11/Biduk Serda Sumarlin mengatakan bahwa sebagai Prajurit Kewilayahan memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat seperti halnya membantu pembangunan tempat Ibadah seperti Mushola ini, Apalagi kegiatan seperti ini juga menjadi ladang amal ibadah bagi kita,” ujar Serda Sumarlin.

Kegiatan pembangunan tempat ibadah seperti Mushola ini juga dilaksanakan dalam rangka untuk membantu dan meningkatkan pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua panitia pembangunan mushola Ar Rahman bpk Abdil Manaf yg juga menjabat sebagai ketua RT 05 Kampung Pantai Harapan, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Kampung Pantai Harapan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir membantu mengerjakan pondasi Mushola Ar Rahman ini, Semoga pembangunan mushola ini cepat selesai sehingga dapat dipergunakan untuk ibadah dan kegiatan keagamaan,” ucapnya.

Sumber Dim 0902/Trd

Check Also

Pangdam dan Kapolda Kunjungi Pasar Pagi Samarinda Mengimbau Untuk Disiplin Menggunakan Masker

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id – Pangdam VI/Mlw, Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M., M.Tr. (Han) dan Kapolda Kaltim, Irjen …