Home / Militer / Akibat Pandemic, Kodim 0913/PPU Peringati HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman Secara Virtual

Akibat Pandemic, Kodim 0913/PPU Peringati HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman Secara Virtual

PENAJAM.korem091-tniad.mil.id – Di tengah situasi Pendemi Covid-19 , Peringatan HUT Ke-62 Kodam VI/ Mulawarman yang ke 62 kali ini agak berbeda dengan seperti tahun sebelumnya, acara syukuran dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Kodam VI/Mulawarman (Kalsel, Kaltim dan Kaltara) secara Virtual termasuk yang salah satunya oleh Kodim 0913/PPU, yang bertempat di Aula Makodim Jl Prov KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kec Kab PPU, Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan diawali dengan pemutaran sejarah singkat berdirinya Kodam VI/Mulawarman, kilas balik perjalanan pengabdian para Prajurit Kodam VI/Mulawarman dilanjutkan dengan sambutan Pangdam VI/Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto secara Virtual dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0913/PPU yang diberikan kepada Prajurit Termuda dan Prajurit Tertua.

Hasil Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Letkol Inf Mahmud S.I.P diberikan langsung kepada Prajurit Tertua yaitu Kapten Inf Martono Danramil 0913-03/Babulu  dan Prajurit termuda Praka Kris Chandra menerima tumpeng dari  Ketua Persit KCK Cabang LXV Dim 0913/PPU Ny Ningsih Mahmud .

Sementara itu dalam sambutannya Pangdam VI/Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto mengucapkan banyak terima kasih dan rasa bangga kepada segenap Prajurit dan PNS serta seluruh keluarga Besar Kodam VI/ Mulawarman yang telah memberikan pengabdian yang terbaik untuk menjaga kehormatan Kodam VI/ Mulawarman dimanapun mereka bertugas dan berada, baik tenaga dan fikiran serta dedikasinya untuk kemajuan Kodam VI/ Mulawarman.

Sumber Dim 0913 PPU

Check Also

Korem 091/ASN Gelar Komsos, Bersatu Tegakkan Disiplin Lawan Covid-19

SAMARINDA. Kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan menjadi keniscayaan dalam menghadapi berkembangnya wabah di suatu wilayah. …