Home / Militer / 4000 bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) Untuk Wilayah Kaltara

4000 bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) Untuk Wilayah Kaltara

TARAKAN. korem091-tniad.mil.id – Untuk Kesekian kalinya Pesawat Hercules C-130 milik TNI Angkatan Udara kembali menyalurkan 4000 bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk wilayah Kaltara, Jumat (01/05/2020).

Tiba di Lanud Anang Busra,Serah terima bantuan alat kesehatan dilakukan langsung oleh Komandan Lanud Anb Tarakan, Kolonel Pnb Heri Kris Handaka kepada Dandim 0907/ Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto yang selanjutnya akan diserahkan ke Dinas Kesehatan Kaltara.

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto Menerangkan,Bantuan kali ini sama dengan yang datang sebelumnya,yakni 4000 APD lengkap,jadi total dengan yang masih disimpan dikodim 160 Koli.

“APD ini kita sterilisasi dulu kemudian kita serahkan kepada Dinas Provinsi Kaltara”,ucapnya.

Pihaknya menambahkan, Bantuan APD ini sesegera mungkin akan diedarkan,untuk mendukung para tenaga medis dalam melakukan tugasnya dalam pelayanan kesehatan.

“Mungkin hari ini langsung diedarkan,sudah kita temukan 1 tenaga medis yang terpapar dan semoga dengan dukungan Bantuan Ini kejadian tersebut tidak terulang lagi”,tutupnya.

Sumber Dim 0907 Trk

Check Also

Berangkat Tugas Dengan Kehormatan, Pulang Dengan Kebanggaan, Waasops Panglima TNI Cek Kesiapan Satgas Yonif 611/AWL

SAMARINDA.korem091-tniad.mil.id –  Yonif 611/Awang Long menerima kunjungan dari Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Marsma TNI …