Home / Buletin Persit / Wujud Kepedulian, Persit KCK Cab XIX Kodim 0907 Beri Bantuan Korban Kebakaran

Wujud Kepedulian, Persit KCK Cab XIX Kodim 0907 Beri Bantuan Korban Kebakaran

TARAKAN, KOREM 091-TNIAD.MIL.ID.  Wujud Kepedulian Pasca Kebakaran Komplek Pasar Batu kemarin dibuktikan Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0907 Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman Ny. Eko Antoni Chandra Lestianto dengan memberikan bantuan Sembako, didampingi pengurus Persit kepada para korban di lokasi Posko Terpadu. Selasa, (21/01/2020).

Persit KCK Cab XIX Dim 0907 Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman ketika mendengar kabar bencana kebakaran di Pasar Batu sontak harus ikut membantu para korban kebakaran. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Cab XIX Dim 0907 terhadap para korban kebakaran.

Untuk diketahui musibah kebakaran di Komplek Pasar Batu yang terjadi Senin tanggal 20 Januari 2020 menghanguskan ratusan rumah dan kios milik warga.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Ny. Eko Antoni Chandra Lestianto menyambangi para korban ditenda – tenda pengungsian, ia menyampaikan agar para korban tetap sabar sebab ini adalah ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas untuk mempertebal iman ,tuturnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan ini dapat di gunakan sebaik – baiknya, jangan dilihat dari harganya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami dalam membantu, Pungkasnya.

Sumber Dim 0907/Trk