Home / Buletin Militer / Simpang Tiga Juarai Final Sepak Bola Menuju Piala Pangdam/Mulawarman

Simpang Tiga Juarai Final Sepak Bola Menuju Piala Pangdam/Mulawarman

TARAKAN, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Pertandingan babak final Sepak Bola Menuju Piala Pangdam/Mulawarman antara Tim Simpang Tiga Vs Tim Perikanan berjalan lancar, meriah dan penuh Sportifitas.

Turnamen Sepak bola yang digelar oleh Kodim 0907/Tarakan bekerja sama dengan LDII dan PSSI Kota Tarakan kali ini dimenangkan oleh Tim Simpang Tiga dalam waktu normal dengan skor 4-2 di Stadion Datu Adil Tarakan. Rabu, (11/09/2019).

Dilokasi pertandingan Komandan Kodim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan turnamen sepak bola ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 sekaligus mencari tim unggulan untuk di pertandingkan ditingkat Kaltara yang nantinya akan mewakili Kaltara dalam rangka mengikuti Piala Pangdam VI/ Mulawarman Cup di Balikpapan, bertanding dengan perwakilan Prov. Kaltim dan Prov. Kalsel”, jelasnya.

Selain itu tujuan dari kejuaraan ini adalah sebagai wadah pembinaan dan penjaringan bakat-bakat pemain sepak bola pada generasi muda,yang dapat kita ambil sebagai potensi pemain sepak bola kedepan.Pungkasnya.

Acara berakhir dengan ditandai penyerahan Hadiah dan Trofi Secara Simbolis Oleh Dandim beserta tamu undangan yang hadir kepada tim pemenang dilanjutkan dengan foto bersama.

Sumber Dim 0907/Trk