Home / Buletin Militer / Senda Gurau di Sela Sela Istirahat, Cara Satgas TMMD 107 Kodim 0912 Kutai Barat Lepas Penat

Senda Gurau di Sela Sela Istirahat, Cara Satgas TMMD 107 Kodim 0912 Kutai Barat Lepas Penat

KUTAI BARAT. korem091-tniad.mil.id. Pada pelaksanaan program TMMD ke-107 di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, saat memasuki jam istirahat sekitar pukul 11.30 WITA, TNI Satgas TMMD bersama beberapa warga beristirahat di tempat teduh yang berada tidak jauh dari lokasi sasaran untuk sekadar melepas lelah.

Bersama dengan anggota Satgas TMMD ke 107 yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum dan tertawa, Sabtu (21/3/2020)

Kebersamaan TNI  dan masyarakat nampak terlihat saat bekerja dan istirahat sambil menikmati segelas teh manis dan roti kacang hijau yang dibawah dari rumah orang tua angkat Satgas TMMD.

Sambil tertawa saat makan roti serasa kebersamaan ini nampaknya sulit untuk di lupakan antara warga masyarakat dan satgas TNI Manunggal Membangun Desa.

Seperti di ungkapkan oleh Prajurit Kepala Saiful Anggota 611/Awanglong yang tergabung dalam Satgas ini, kami disini sangat senang dan gembira karena bisa membaur dan berkomunikasi saling mengenal satu sama lain,” ucapnya “.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat