Home / Buletin Militer / Semangat Tanpa Batas Satgas TMMD 107 Kodim 0912 Kutai Barat Dan Warga

Semangat Tanpa Batas Satgas TMMD 107 Kodim 0912 Kutai Barat Dan Warga

KUTAI BARAT. korem091-tniad.mil.id. Bahu  membahu dengan semangat, bekerja itulah yang dirasakan Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat bersama masyarakat Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur, Sabtu (21/3/2020).

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0912/Kutai Barat yang berada di Kampung Tanjung Jan bertujuan, membangun sarana infrastruktur berupa Jalan semenisasi dengan ukuran panjang 535 meter lebar 4 meter dengan tebal 20 centimeter, selain itu juga merenofasi tempat ibadah Mushola Ar Rahman dan Gereja pantekosta oleh Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat beserta warga bahu -membahu menyelesaikan pekerjaan. Terlihat semangat dan rasa gotong -royong terlihat di raut wajah anggota Satgas dan masyarakat.

Dengan semangat dan kerjasama di lapangan Satgas TMMD tidak menemui kendala yang berarti, rasa persaudaraan, semangat kekeluargaan itu yang dirasakan menyatukan tekad bersama-sama ingin membangun Kampung Tanjung Jan rasa demi persaudaraan Satgas dan warga sudah terjalin dimana Satgas dalam melaksanakan TMMD bermalam dirumah-rumah warga yang sudah disiapkan oleh masyarakat setempat.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat