Home / Buletin Militer / Satgas TMMD 107 Kodim Kutai Barat Gelar Doa Bersama Cegah Virus Corona

Satgas TMMD 107 Kodim Kutai Barat Gelar Doa Bersama Cegah Virus Corona

KUTAI BARAT. korem091-tniad.mil.id. Di tengah – tengah kesibukan satgas TMMD baru – baru ini masyarakat Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa telah menggelar Doa bersama mencegah masuknya virus Corona atau Covid-19, Minggu (22/3/2020).

Dansatgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy usaha dan upaya kami terus lakukan dalam kegiatan TMMD untuk mencegah dan mensosialisasikan pencegahan Virus Corona, selain mencegah secara kasat mata, juga diadakan pencegahan melalui doa bersama agar terhindar dari wabah penyakit yang saat ini mulai merebak.

Selepas sholat Isya semalam, kami bersama Tokoh Agama Kampung Pulau Lanting H. kahar Muzakkir, kami bersama – sama melaksanakan Doa Bersama di Masjid, pulau lanting, anggota Satgas dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, juga ikut turun tangan membantu, serta ikut memberi ketenangan dan pencerahan kepada masyarakat kampung Tanjung Jan dan kampung Pulau Lanting.

Harapannya dengan Doa bersama ini seluruh masyarakat agar terhindar dari virus corona sekaligus memohon agar virus tersebut segera hilang. “tutur Dandim 0912/Kutai Barat.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat