Home / Buletin Militer / Satgas TMMD 107 KOdim 0912 Kutai Barat Bersama Warga Masyarakat Rehap Mushola Ar Rahman

Satgas TMMD 107 KOdim 0912 Kutai Barat Bersama Warga Masyarakat Rehap Mushola Ar Rahman

KUTAI BARAT. korem091-tniad.mil.id. Mushola Ar Rahman Kampung Pulau Lanting Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur, menjadi sasaran renovasi dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 TA. 2020 Kodim 0912 Kutai Barat.

Renovasi Musholla tersebut, merupakan salah satu sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD Reguler di wilayah Kabupaten Kutai Barat, Sabtu (21/3/2020).

Sejumlah Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0912/Kutai Barat melaksanakan pekerjaan pemasangan keramik, namun  proses pemasangan keramik tersebut akan dipercepat.

Haji Jami salah satu Tukang Batu asal Kampung Tanjung Jan mengatakan pemasangan keramik dilaksanakan cepat, agar tidak mengganggu terlalu lama ibadah jemaah muslim di Mushola tersebut.

Saya sudah mendapatkan instruksi dari koordinator lapangan Satgas TMMD agar pekerjaan pasang keramik ini jangan lama-lama prosesnya. Tujuannya, agar kegiataan keagamaan umat muslim disekitar sini tidak terganggu.

Rehab mushola merupakan bagian dari misi TNI yang peduli terhadap masyarakat dan umat beragama dalam rangka memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara dengan cara mempermudah umat menjalankan ibadah dengan nyaman dan aman.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat