Home / Buletin Militer / Saharuddin  Berterimakasih, TMMD 106 Kodim 0902/Tanjung Redeb Memberi Beribu Manfaat

Saharuddin  Berterimakasih, TMMD 106 Kodim 0902/Tanjung Redeb Memberi Beribu Manfaat

BERAU, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Pelaksanaan Program TMMD ke 106 Kodim 0902/Tanjung Redeb telah memasuki hari ke 16, separuh lebih perjalanan telah dilaksanakan guna mensukseskan program TMMD yang diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi warga sekitar. Babinsa Kel. Sambaliung Serma Ahmad Redho melakukan anjangsana disela-sela waktu istirahat aktifitas warganya, di rumah Bapak Saharuddin Warga Rt.20 Babinsa bertemu beberapa warga yang sedang melaksanakan istirahat dari berkebun sayuran.

Dalam kegiatan silaturahminya, Saharuddin mengungkapkan rasa terimakasih nya dengan adanya TMMD ke 106 kali ini di kampung nya, karena selain mempermudah akses antar kampung dan anak-anak sekolah yang tidak lagi harus memutar lebih jauh untuk sampai disekolahnya mereka juga senang, karena selama ini kebun-kebun mereka yang ada di tengah-tengah lahan yang belum ada jalannya sekarang sudah bisa dilalui bahkan mobil pun bisa melewati akses kebunnya. Para pekebun cukup memanen hasil kebun lalu tengkulak bisa langsung mengambil di kebun masing masing. Yang dahulu harus dipikul melalui jalan setapak dan motor saja tidak bisa masuk. Apalagi ada parit yang luas di kanan dan kiri jalan, bisa untuk menampung air hujan dan pengairan kebun kebun mereka ungkap Saharuddin.

Serma Ahmad Redho menjelaskan bahwa program TMMD bertujuan untuk membantu pembangunan daerah daerah terpencil yang belum tersentuh oleh anggaran APBD, sehingga warga di kampung yang jauh dari Kota pun merasakan perkembangan pembangunan dan pemenuhan sarana dan prasarana publik.

Sumber : Dim 0902/Trd