Home / Buletin Militer / Perumahan Dinas Kodim Tarakan Dipenuhi Anggota Polres Tarakan

Perumahan Dinas Kodim Tarakan Dipenuhi Anggota Polres Tarakan

TARAKAN, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. –  Berbagai upaya untuk menjaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri terus dilakukan baik oleh jajaran TNI maupun Polri yang bertugas di wilayah Kota Tarakan. Pada momen HUT TNI ke-74 Polres Tarakan berikan kejutan kepada Kasdim 0907/Tarakan Mayor Inf Thohar  di rumah dinas Kasdim. Sabtu, (5/10/2019).

Momen baik itu diberikan kepada Kasdim karena Dandim 0907/Tarakan sedang melaksanakan dinas luar, kejutan tersebut membuat Mayor Inf Thohar terkejut dengan datangnya rombongan Personel dari Polres Tarakan yang menggeruduk rumah dinasnya.

Kekagetan Kasdim berubah sontak menjadi kebahagiaan dan keharuan. “Tentu saja kami terharu, karena tidak menyangka sama sekali,” ucapnya.

Kejutan pun berlanjut dengan tambahan kado ulang tahun HUT TNI yang dibawa rombongan berupa kue ulang tahun sebagai ucapan Dirgahayu TNI yang ke-74 “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” disertai harapan semoga TNI semakin sukses dan semakin jaya.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim mengatakan bahwa Dandim saat ini sedang  berada di Kodam VI/Mulawarman menghadiri puncak peringatan HUT Ke 74 TNI yang terpusat dilapangan Merdekan Balikpapan.

“Kami keluarga besar TNI dan jajaran Kodim 0907/Tarakan mengucapkan penghargaan atas apresiasi dari Polres Tarakan”, ucapnya.

Ia berharap dalam momentum ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga NKRI khususnya di wilayah Tarakan yang kita cintai, pungkasnya.

Sumber Dim 0907/Trk