Home / Buletin Persit / Persit Kodim Tarakan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Persit Kodim Tarakan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

TARAKAN, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0907 Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman Ny. Eko Antoni Chandra Lestianto didampingi pengurus Persit memberikan bantuan berupa pakaian dan sembako kepada Para korban kebakaran di Posko Peduli Jl. P. Aji Iskandar RT. 15 Kel. Juata Laut Kec. Tarut. Rabu, (19/06/2019).

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Cab XIX Dim 0907 atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Wilayah RT. 15 Juata Laut.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0907 Ny. Eko Antoni Chandra Lestianto menyampaikan kepada para korban agar tetap bersabar dan tabah. Semua yang sudah terjadi merupak ujian, semoga para korban dilapangkan rejekinya agar barang-barang yang sudah hangus dapat dibeli kembali.

Ny. Eko Antoni berharap mudah-mudah dengan bantuan ini bisa meringankan beban korban”, ungkapnya.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga RT. 15 ini dan semoga bantuan kami ini bisa meringankan beban korban dan kami juga berharap agar korban kebakaran ini bisa kembali memulai usahanya kembali”, tutupnya.

Serta meminta agar  para korban kebakaran segera bangkit kembali untuk membangun usahanya.

Sumber Penrem 091/ASN